Kamis, 29 Agustus 2013


Ini adalah cerita alkitab mengenai awal penciptaan bumi dan segala isinya.cerita ini berdasarkan kisah yang di tulis dalam Alkitab perjanjian lama.cerita ini bagi anak-anak sekolah minggu.selamat membaca………..


Adam dan Hawa

Pada hari penciptaan yang ke 6, ALLAH menciptakan manusia yang pertama. Namanya Adam. Allah menempatkannya didalam sebuah taman yang sangat indah bernama Eden. Inilah tempat tinggal yang sempurna, lengkap dengan segala sesuatu yang di butuhkan oleh Adam. Adam harus memelihara semua yang telah Allah ciptakan. Tetapi Adam kesepian. Allah mengatakan, “Tidak baik kalau Adam sendirian saja”. Aku akan menciptakan seorang penolong baginya.” Maka Allah menciptakan seorang perempuan. Namanya Hawa. Bersama-sama, Adam dan Hawa memelihara taman itu dan beribadah kepada Allah.


Godaan bagi adam dan hawa
Allah berkata kepada Adam, “kamu boleh memakan semua pohon di dalam taman ini,kecuali satu itu .” Allah mengingatkan Adam, bahwa kalau dia tidak taat, maka dia akan mati. Pada suatu hari iblis muncul di taman itu dalam bentuk seekor ular. Iblis cerdik sekali. Iblis melihat Hawa sedang sendirian,lalu bertanya, “Apakah Allah benar-benar melarangmu untuk makan dari salah satu pohon dalam taman ini?” Hawa menjawab, “ya.”
Sebenarnya kamu tidak akan mati!” kata iblis. “coba cicipi saja!” maka Hawa menatap buah itu. Kelihatannya enak kalau dimakan. Hawa teingat akan larangan Allah. Namun, karena terlanjur pada kebohongan iblis, Hawa pun mengambilbuah itu dan memakannya. Lalu sebagian di berikannya kepada Adam. Adam dan Hawa pun sudah tidak taat kepada Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar