Rabu, 28 Agustus 2013

sukses bersama Yesus

RAHASIA SUKSES BERSAMA YESUS

Posting ini beta tulis par pemuda/pemudi yang ingin sukses bersama yesus khususnya bagi muda/mudi kristen
Seng usa basa basi deng panjang lebar lai ini dia,. Slamat membaca.................^_^

1.       Bagaimana cara kita suskses bersama Yesus ????????
Tahap awal kita lakukan adalah perenungan, karena tanpa perenungan prinsip kita tidak akan terbentuk dan kita tidak akan menghasilkan hal-hal yang penting, banyak hal yang terbuang
Alkitab pendukung :
Mazmur 1: 2-3
2.  Tetapi yang kesukaanku ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungi itu siang dan malam.
3.  Ia seperti pohon, yang di tanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

SUKSES merupakan proses dan progres
Alkitab pendukung :
Kejadian 26: 12-13
12. maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus Kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN
13. dan orang itu menjadi kaya, bahkan kian lama kian kaya, sehingga ia menjadi sangat kaya.

Tanpa ‘kita’ saya tidak akan pernah berhasil. Tanpa ‘saya’ tidak akan pernah ada kita.
Alkitab pendukung :
Matius 18: 19
19. dan lagi aku berkata kepadamu: jika dua orang dari padamu ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oelh bapa-Ku yang di sorga.

Jadikan masalah  sebagai rekan tanding untuk mengantarkan anda menjadi juara.
Alkitab pendukung :
Kejadian 45: 5 & 8
5  Tetapi sekarang, janganlah bersusah hati dan janganlah menyesal diri, karena kamu menjual aku kesini, sebab memelihara kehidupanlah ALLAH menyuruh aku mendahului kamu
8  jadi bukanlah kamu yang menyuruh aku ke sini, tetapi Tuhan; Dialah yang menempatkan aku sebagai bapa bagi firaun dan atas seluruh istanahnya dan sebagai kuasa atas seluruh tanah mesir.





Janganlah fokuskan hidup anda pada alasan, kelemahan, hambatan, keterbatasan & masa lalu anda! Fokuskanlah hidup anda pada kemampuan, kekuatan, kesempatan, kelebihan & masa depan anda sehingga anda pasti berkembang!
Alkitab pendukung :
Amsal 22: 13
13  Si pemalas berkata : “ada singa di luar, aku akan dibunuh di tengah jalan.”

Pada posisi yang tepat, waktu yang tepat, keadaan yang tepat, semuanya tepat tapi gagal. Maaf, Tuhan tidak berpihak pada anda!
Alkitab pendukung :
Hagai 1: 6
        6  Kamu menabur banyak, tetapi membawa pulang hasil sedikit; kamu makan, tetapi tidak sampai kenyang; kamu minum, tetapi tidak sampai puas; kamu berpakaian, tetapi badanmu tidak sampai panas; dan orang yang bekerja untuk upah, ia bekerja untuk upah yang ditaruh dalam pudi-pudi yang berlobang!




Dalam Bahasa Inggris

SUCCESSFUL SECRET WITH YESUS

This posting I write create young man and young woman which wish to succeed with yesus especially pemuda-pemudi Christian

not necessarily need is elaborate again its(the posting here you are,. Safe reads.................^_^

1. Us suskses how to with Jesus ????????

Early stage we do is contemplation, because without contemplation of principle we will not be formed and we will not yield the essentials, many things which castaway
:Bible sentence supporting:
Hymn 1: 2-3
2. But which my hobby am Taurat TUHAN, and gazing at that is noon and night.
3.He is like tree, which in planting by the side of current, what yields its(the fruit at its(the season, and which is not is its(the leaf wilting; any kind of which its(the success diperbuat.

SUCCESS is processing and progres
:Bible sentence supporting:
Case 26: 12-13
12.  hence sowing Ishak in that soil;land;ground and in the year also s(he gets result of fold hundredfold; because s(he is blessed [by] TUHAN
13.  and the man becomes rich, even becoming old becoming rich, so that s(he becomes very rich.

Without ' we ' I will never succeed. Without ' I ' will never there are us.
:Bible sentence supporting:
Matius 18: 19
19.  and again I said to you: if two people from at you this mutuallies agree to asks whatever, request they the will be granted oelh Me father which in heaven.

Makes problem as friend to contest to send you becomes champion.
:Bible sentence supporting:
Case 45: 5 & 8
5  But now, doesn't having hard liver and doesn't regret x'self, because you sell me kesini, because                                                looking after life of god order I to precede you
8  thus is not you ordering I to this place, but God; S(he placing me as father for firaun and to all its(the istanah and as reigning over all soil;land;ground mesir.

Doesn't focussed you life at reason, weakness, resistance, limitation & your past! Focussed you life at ability, strength, opportunity, excess & your future so that you surely growed!
:Bible sentence supporting:
Amsal 22: 13
13 The idler says : " there is lion outside, I will murdered midway.

On course correct, right time, correct situation, altogether acurate but fails. Forgiveness, nonalignment God at you!
:Bible sentence supporting:
Hagai 1: 6
Your 6 sows many, but bringing result return a few; you eats, but do not be fully filled; you drinks, but do not satisfy; you are dressy, but your body do not hot; and man is working for fee, s(he works for fee put in pudi-pudi having hole!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar